Monday, September 3, 2007

Jo Shusi


[Hai Haiii.. Yess.. Akhirnya gue nyentuh blog lagi :P Di rumah lagi gak connect. Kangen nge POST nih ;)]

30 Agustus 2007!
Gue ama anak-anak jalan-jalan ke Zamalek. Niatnya emang mau ke Jo Shusi. Resto Jepang. Kita-kita ke sana jam 3 gitu deh. Abis Jum'atan. Cewe-cewenya yah cuma kita ber4 ini. Gue, Saras, Ninik, n Piping. Yang lainnya anak-anak cowo.
Kebetulan, kita(cewe-cewe) baru pertama kali makan-makan ke Jo Shusi. Di sana kita rada norak gitu deh. =)) Abisan risih aja. Tempatnya yang sok mellow gitu. Biasalah, cewe-cewe kan cerewet ;P Di sana tuh di buat dari kayu semua. Emang khas Jepang kan? Terus, lagu yang lagi di pasang yang kayak apa yah... Sok romance gitu deh. Slow maksud gue. Udah gitu, di sana juga cahayanya remang-remang. Ihhh. Gemes banget. Kita dah pengen bilang ke pelayannya biar terangan dikit gitu. Tapi ternyata lampunya emang udah di nyalain semua. Gemesss banget. Lampunya kecil-kecil gitu.

5 menit kemudian --''

Gue ama anak-anak ngeliat menunya. Menunya nyebelin banget. Gak ada gambarnya gitu. Jadinya kita nanya-nanya gitu deh. Kasian abangnya ;P
Kita mesen 5 jenis makanan(cewe-cewe loh maksudnya). Kita makannya kroyokan gitu. Kalo mau tau, meja siapa yang paling berantakan? Jawabannya 'Meja cewek-cewek!' =))
Makanannya keliatannya enak banget loh! Tapi pas gue coba, hasssh.. Biasa aja. Mungkin emang gak cocok ama guenya kali yah. Gitu deh. Nyebelin banget. Tapi gak apan-apa sih. Kata Reno, "Jadi pengalaman aja. "

Oke deeeh..!

No comments: